Minggu, 22 April 2012

Kerinduan




oleh : Nurliyawati

Termangu aku di ujung senja...
mengharap sebuah keajaiban datang yg membawa segenggam asa..
menyapu segala kegelisahan yang ada..
dan meluluh lantakan beban yang kian merajalela..
sembari menahan gejolak hati yang tersayat kerinduan..
mata pun mendung dan terngiang isak tangis dari hati..
lalu terhanyut dalam buaian hening malam..
sahabat..
dalam lirih ku memanggil namamu..
teringat nostalgia saat-saat bersama..
kau dekap raga dengan berjuta makna..
kau hadirkan ceria disela kesedihan
kau lukis hariku dengan pena kebahagiaaan..
sahabat..
kini kau jauh dan menjauh tak kan ku temukan
tiada kau kini aku gelap tanpa  tujuan
kau adalah pelita kesempurnaan hidup
lara ku tanapa mu..
masih adakah setitik keinginan mu untuk kembali kita bersama
menuai persahabataan yang sejati
fikiranku terdamapar ditepi kesunyian
dan membawa aku akan sosok mu pelita
kau menebarkan aroma ketulusan
sehingga kenagan itu tiada musnah
sahabat ..
aku sadari aku selalu menyusahkanmu..
dikala keterpurukan menyapa kehidupanku
kau selalu ada tiada kealfaan
meski kau pun memikul beban yg tiada parnah ku tau
pelitaku..
hidupku bak lorong gelap yang tak berujung,tanpa mu
aku menyesal telah menyianyiakan karunia maha agung
semmbari menyeret langkah menuju keiklasan
aku mengharap sebuah keajaiban datang yg membawa segenggam asa..
menyapu segala kegelisahan yang ada..
dan meluluh lantakan beban yang kian merajalela..
sembari menahan gejolak hati yang tersayat kerinduan..
Tuhan..
lepaskan aku dari kerinduan dan penantiaan yang tiada pasti
yang sering kali membunuh ku dalam sepiiii
yang sering kali menyapaku dikala sunyii
dan membuat hidupku tiada artiii
Sahabat,kembalilah untuk melukis senyum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar